Selasa, 29 Mei 2012

Hack Dengan Keylogger 007

Karena banyak sekali permintaan dan pertanyaan bagaimana cara pengiriman data keylogger ke email dan penyetingan keylogger maka kami membuat blog ini untuk membantu teman2 yang baru belajar keylogger dan berharap bisa mempelajari keylogger secara detail....

Baiklah kami akan menjelaskan tentang keylogger 007 secara lebih detail. Mengapa kami lebih terfokus pada keylogger 007 karena keylogger ini benar2 luar biasa tidak terdeteksi antivirus, lebih simpel dan dapat mengirim seluruh data dengan cepat ke email anda.

007 Spy Software merupakan software monitoring yang sangat kuat yang memungkinkan Anda untuk diam-diam mencatat semua aktivitas komputer orang lain, termasuk email / webmail yang dikirim dan diterima, website yang dikunjungi, setiap keystroke (termasuk login / password dari segala jenis program dan website seperti Facebook, Myspace dan semua webmails dll), operasi file, kedua sisi percakapan IM online seperti ICQ, MSN, AOL, AIM, Skype, GTalk dan sebagainya Yahoo Messenger, dan mengambil snapshot layar pada interval waktu seperti kamera pengintai langsung titik di komputer . Sekarang kami menawarkan Edition Plus yang dapat berjalan dalam mode Sama Sekali tak terlihat. Bahkan Windows Task Manager (Ctrl + Alt + Del) TIDAK akan mengungkapkannya! Kedua Stantard dan Plus Edition memiliki fitur yang paling menarik: log pengiriman remote melalui email, proteksi password, menggantungkannya di idle, pemantauan jadwal, dll Dengan alat ini spy luar biasa Anda akan dapat melihat apa yang orang telah melakukan online dan off-line seperti yang Anda cari di monitor komputer atas bahu mereka! 100% Kepuasan Dijamin!


Untuk mendapatkan software full version dan cracknya anda dapat mengirim email ke agil_putrapratama @yahoo.com
kami akan mengajarkan anda secara lebih mendetail..

ini ada beberapa Screnshoot saya saat mengguna kan nya
maaf saya tidak bisa mengajar kan nya secara umum...!!

keylogger 007

keylogger 007

keylogger 007

keylogger 007

keylogger 007

keylogger 007

Tidak ada komentar:

Ganti Warna

selamat datang pengunjung
Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Popular Posts