Kamis, 31 Mei 2012

Menembus Billing Warnet dengan Reset Password Admin

ehehhe berhubung saya juga Operator warnet tiap malam saya cari tahu apa-apa yg blom saya ktahui
 nnnaahhh.....akhir nya saya temuin tuh banyak bgt...
tenang aja saya akan berbagi semau nya kok...
 ok langsung aja ....speti biasa kyk judull tuhh

cukup mudah kok ikuti aja langkah-langkah yg ini :

1. Pilih admin. masukkan passwordnya :008
2. Exit Billingng Client
3. Masukkan Password lagi: 008
4. Klik Oke
5. Truz muncul password asli milik admin tuk exit billing client: *******
6. Hapus password dan klik exit billing client.
Selesai, billing warnet dah di
bobol, selamat mencoba.

NB : klo pass nya dah di ganti tanya ama admin nya aja ya hehehe

Tidak ada komentar:

Ganti Warna

selamat datang pengunjung
Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Popular Posts