Jumat, 01 Juni 2012

Mengedit Database Billling Explorer

nnaahh berhubung saya Operator Warnet saya mau berbagi ilmu nihhh...
  tapi saya gk pernah ngelakuin ha ini yaaa...
saya cuman sekedar tahu aja dari kekek saya (Mr.mbah Google) hehehe
pengertian dikit....
Billing Explorer mampu menyimpan semua hasil transaksi dan semua konfigurasinya di sebuah file yang berekstensikan *.008 ( 008 file ) nah mungkin gak gw doank yg punya fikiran file ini sebenernya file apaan c??? ternyata setelah di obok2 file tersebut adalah File database yg diubah ekstensi aslinya mnjadi *.008. disini gw bakalan coba kasih tau gimana cara bacanya tapi jangan punya harapan untuk bisa membaca password Admin dolo. Trik ini mungkin sangat berharga buat para Operator warnet yg menggunakan Billing ini dan ingin melakukan sedikit kecurangan tetapi tidak di beri tau password admin pada billing (Seperti yg di alami Kakak gw). Oke gw kira cukup basa-basi kita . Pastikan billing server dalam keadaan non aktif..
Yang musti loe lakuin adalah buka lokasi dimana software billing di install
contoh : “D:\Billing\Billing explorer\” Lihat
disana bakal ada file ber ekstensi *.008
Disana loe bakal nemuin file bernama bill01.008 sebelumnya copy dulu file tersebut untuk menghindari hal yang gak di inginkan. lalu ubah ekstensi dari bill01.008 menjadi bill01.mdb setelah di ubah ekstensinya coba loe buka file tersebut apakah bisa di buka??
Ternyata File bill01.mdb di lock untuk bisa membukanya, pake Advance Office Password Recovery ( Silahkan kalian googling ato donlot
DISINI <via indowebster>). kalo udah silahkan di crack
password dari File bil01.mdb
Setelah di crack terlihat password file ternyata berantakan masih berupa code2 yg aneh, tapi gak usah takut yg kita butuhin hanya password itu untuk membuka dan mengedit file tersebut jadi copy aja passwordnya dgan click icon 2 kertas di samping password dan masukan password ketika di minta untuk memasukan password pada saat kita buka file bill01.mdb, setalah itu coba open database….dan masuk pada table2 yang sekiranya ingin kalian ubah,.
Setelah selese di edit save kembali dan kembalikan format ke semula menjadi
bill01.008
dan gantikan file asli dengan file hasil editan kita .
Video Hacking Billing Explorer By Yogyafree
Video ini saya dapatkan dari Yogyafree. Terimakasih kepada para hacker”
Yogyafree
yang telah mau membagikan ilmunya kepada kami..
Untuk mendownload video tersebut kamu bisa mendownloadnya
disini

Tidak ada komentar:

Ganti Warna

selamat datang pengunjung
Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Popular Posts