Sabtu, 21 April 2012

Cara Mudah Untuk Menjadi Hacker

setelah kemaren ane kehilang sandal jepit ane, yang sangat ane cinta di warnet...SantetSantet

tidak akan mengalahkan semangat ane untuk terus belajar dan sharing Akhirnya

buat agan agan semua yang udah mahir ane mohon maaf.. kalau tread ini mengganggu.. AmpunAmpun


niat ane cuma pengen share aja buat keluarga HN semua...Cheer

untuk bisa belajar sama-sama..

ane dulu bingung apa yang harus di pelajari,.MumetMumet

siapa tau ada yang pengen jadi hacker dan bingung apa yang harus di pelajari..Belajar

ini tersedia list yang mungkin perlu kita pelajari dari pengenalan komputer sampai ke programingnya hingga naik menjadi mahir dan list community underground... dan kalau dapat ilmu dari ilmu di community lain, harapa ane bagi-bagi di sini yah..Bigsmile

tujuan ane share ini, agar apa yang kita pelajari hingga menjadi terarah...Smile

biar ga loncat loncat.. kata orang kalau mau bikin gedung bertingkat biar kokoh harus bangun pondasi yang kuat...Sokpinter

ini ss nya halaman 1 nya...
Spoiler: show

ini ss akhirnya..
Spoiler: show

ukurannya kecil ko' kalau sohib semua mau donlot silahkan klik disini

ane mohon maaf atas segala kekurangan ane..AmpunAmpun

kalau ada yang salah mohon koreksinya dan yang mau nambahin silahkan.. Culas

semoga bermanfaat..Cheer

kalian semua adalah teman, sahabat, dan keluarga ane..Bahagia

salam HN..Smile

[Image: aaaa.gif]

Tidak ada komentar:

Ganti Warna

selamat datang pengunjung
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Search This Blog

Popular Posts