Sabtu, 07 April 2012

Template keren untuk blog

Merancang desain fresh dan terbaru pada template bisa om katakan sangat sulit, ini bukan karena masalah pengkodean CSS dan XML yang ribet, tapi memang merancang sesuatu yang baru dan segar dari segi desain dan pemilihan warna untuk template blog itu sendiri yang bikin pusing. Dari pada pusing tujuh keliling mendingan melakukan konversi dari template platform lain yang sudah jelas desainnya, selain lebih mudah tentu resiko kejelekannya bisa diantisipasi hehehe

Oh iya, judul diatas bukan ngajarin caranya ya, disini om cuman nginformasiin kalau dua hari ini om lagi senang-senangnya melakukan konversi wordpress ke blogger template, dan ini ada 2 yang sudah om buat jadi silahkan di download :)

MysticGrunge Blogger template

Blogger template terbaru hasil konversi Wp ke blogger buatan om, theme dengan nama "Mystic Grunge" ini Elegant banget dan cocok sekali buat Blogger Misterius hehehe, jangan lupa di-Vote dan di-Comment ya.
Demo http://mysticgrunge-zoomtemplate.blogspot.com 
Download http://www.zoomtemplate.com/2010/05/mysticgrunge.html

KikiBerry Blogger template


"KikiBerry Blogger template" terbaru hasil konversi dari WP ke Blogger buatan om, pokonya ini template elegant abis dan simple, cocok banget buat blogger cewek :D silahkan di download ya, jangan lupa kasih Vote
Demo http://kikiberry-zoomtemplate.blogspot.com
Download http://www.zoomtemplate.com/2010/05/kikiberry.html

OK, ditunggu ya konversi lainnya :)

NB: Jangan lupa kalau kasih komen di zoomtemplate sebisanya pake English ya :) thanks

Thanks too :  O-om

1 komentar:

Bangkit Dwi Susilo mengatakan...

Gan,cara buaT tempLate kyak blog ini gmn gan?pliese sharenya...

Ganti Warna

selamat datang pengunjung
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Search This Blog

Memuat...

Follow by Email

Popular Posts