Jumat, 13 April 2012

HACK galaxy online 2 terbaru..!!




sebenar nya ini hanya sebuah trick ...
   saya hanya berbagi apa yg bisa saya temukan
   dan game ini cukup populer sekarang

 oke langsung aja ya...
dsini saya hanya menggunakan cara lama yaitu "ghost mouse"
apa itu ghost mouse .... ??
 welehhh cari tau aja di google ya.. ehehhehhe capek njelasin nya

ne lngsung aja download link di bawah ini....

                       

History
3.1 version
2.0 version

nahh klo udah sekarang install di kompi kamu/laptop kmu...
   klo udah tingal kamu rekam dehh truss klo udah di rekam nahh play maka mouse kamu akan bergerak
   sendiri sesuai apa yg kamu lakukan pass waktu ngerekam tadi...

ok tunggu penemuan ku selanjut nya ya....  jangan lupa tinggalin komentar mu jika kamu tidak maho
hehehehe buat yang belom juga ngerti tanya langsung aja sama saya ne fb saya "Ustad Chieko Avenged"

buat yang di canis major 4 add aku ya... Cyberstrom   heheheh salam hacker-newbie.org

Tidak ada komentar:

Ganti Warna

selamat datang pengunjung
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Search This Blog

Popular Posts