Sabtu, 21 April 2012

Hack Email/Facebook

Langsung aja Check it out

dork : inurl:index.php?id= site:uk email

saya nyarinya di BING...

dan bla... bla... bla...

sampe sini saya yakin smuanya udah ngerti SQLi...
klo blom coba cari" aja di thread

coba mas" skalian cari coloum dimana ada email dan passwordnya

"wah sama kayak cari db untuk scan paypal dong..."

iya bener tuh

klo udah di dump skarang pergi ke sini http://tools.checkccv.com/checkmailnolimit

trus kopas hasil dump nya ke situ
klo passwordnya masih berupa MD5 yaaa.. harus di crack dlu

sesuaikan posisi email:pass dengan nomor dibawahnya
trus klo mau check facebook skalian klik checklist aja yang bacaan "Check Facebook"

trus klik CHECK deh

ntar hasilnya akan muncul di bawahnya...

cuma untuk saat ini checker itu lagi ngalamin gangguan... saya saranin cari aja dlu di embah klo checknya disitu saya bisa bilang 75% hasilnya akan salah... ntar klo udah up saya kasih tau lagi

sekian dari saya
  
  thanks too hacker-newbie.org and crew..

Tidak ada komentar:

Ganti Warna

selamat datang pengunjung
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Search This Blog

Popular Posts