Sabtu, 21 April 2012

TRIK NELPON GRATIS TSEL

assalamualaikum wr wb,salam sejahtera bagi kita semua.....
pagi yang indah dsertai dengan hati yang ceria dipagi ini,
Pagi ini aku akan memberikan suatu trik yang sangat berharga buat agan - agan sekalian,yang mana trik ini termasuk trik yang terbaik diantara trik semuanya,yaitu trik menelpon secara gratis buat pengguna kartu telkomsel yang kita ketahui penggunanya hampir sebagian besar penduduk indonesia memakainya,namun,dbalik kesuksesannya tersebut operator menawarkan pembayaran yang mahal bagi sebagian orang.Sulit memang mencari operator seluler yang memberikan fitur nelpon gratis. Bahkan boleh dibilang tidak ada. Semuanya kebanyakan syarat. Malah yang bayarpun terkadang masih juga harus merepotkan kita. Apalagi jika operatornya Gsm. Meskipun ada yang murah, tapi belum ada yang benar-benar memberikan fitur nelpon gratis sepuas-puasnya. Lalu apakah kita harus berdiam diri? Tutup telingamu dan katakan tidak Warning Pasti ada celah dibalik semua kemelut ini. Dan kebetulan beberapa waktu yang lalu secara tidak sengaja aku menemukan trik nelpon gratis. Tapi trik ini ada syaratnya. Yaitu jangan sampai ketahuan dengan operator selular yang kamu gunakan.
Trik ini sudah aku coba dengan menggunakan kartu SIMPATI. Jadi secara tidak langsung trik ini hanya berlaku untuk pengguna kartu SIMPATI saja. Sebenarnya menggunakan trik ini sungguh sangat mudah sekali. Hanya saja yang kamu butuhkan adalah sedikit ketelitian. Baiklah langsung saja ikuti langkah demi langkah dibawah ini.
Siapkan alat-alat diawah ini
1. Sim Card Kartu simpati yang masih aktif
2. Buku dan Pena
3. Selotip hitam atau lakban
4. Jarum Pentul
5. Karet gelang
6. Kertas alumunium pada kotak rokok

Langkah-langkah :
1. Catat angka-angka yang ada di belakang kartu sim
2. Lihat angka pertama dan angka terakhir dari angka-angka tersebut
3. Tulis angka tersebut di belakang kartu sim kamu. Caranya goreskan menggunakan jarum pentul. Jangan goreskan pada bagian yang berwarna kuning atau bagian chip. Karena itu bisa merusak kartu sim kamu
4. Lalu pasang kartu tersebut pada handphone kamu lalu pasang baterai nya
5. Tempelkan kertas alumunium rokok diantara chasing dan baterai
6. Pasang chasing lalu ikat dengan karet gelang agar kuat dan mendapat sinyal
cukup
7. Hidupkan handphone dan tunggu beberapa saat
8. Cek pulsa lalu catat jumlah pulsa kamu di buku tadi
9. Telpon nomor 888
10. Biarkan sambungan telpon sampai sekitar satu menit lalu putuskan panggilan segera
11. Cek lagi pulsa dan catat dibuku Dan ternyata pulsanya tidak berkurang. Itu artinya barusan kamu telah berhasil menggunakan trik nelpon gratis. Ini tandanya trik ini mampu menjadi pilihan untuk mengatasi kemelut yang ada saat ini. Semoga tulisan ini berguna bagi orang-orang yang berpikir.
12.tidak menjamin kebehasilan sepenuhnya,namun patut anda coba,siapa tau anda berhasil,kalo anda tidak berhasil jangan komplain ke saya ya,tp lapor ke operator jaringan bisa jadi muka anda tidak kompatibel dengan trik ini HuwaaHuwaaHuwaa,beda muka beda rasa
selamat berjuang....CulasCulas

3 komentar:

Anonim mengatakan...

dasar lo, klu telp 888 emang kgk byr. tipunya jelek

Unknown mengatakan...

Gobllooogh.. siaaa

ITtech mengatakan...

Idiottt njeeenggg

Ganti Warna

selamat datang pengunjung
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Search This Blog

Popular Posts